Baru-baru ini, Jirayut menjadi sorotan netizen karena sering dijodohkan dengan selebgram Halda Rianta. Yang menarik, Deddy Corbuzier adalah orang yang memulai perjodohan antara Jirayut dan Halda. Kedekatan mereka bahkan sampai terdengar oleh Raffi Ahmad, yang kemudian membahas soal pernikahan mereka saat tampil di program FYP.

Halda dan Jirayut mengakui bahwa jika suatu hari nanti mereka menikah, mereka memilih Malaysia atau Singapura sebagai lokasi pernikahan mereka. Hal ini karena kedua negara tersebut berada di tengah-tengah antara Indonesia dan Thailand. Halda menyatakan keinginannya, “Kita (nikahnya) di tengah-tengah di Singapura,” yang dijawab Jirayut dengan merespons, “Atau nggak Malaysia. Biar adil di tengah-tengah.”

Impian pernikahan Halda dan Jirayut di Singapura berlanjut dengan Halda juga menyebutkan keinginannya untuk menikah di dekat patung singa Merlion. Menyambut impian pasangan ‘Hanyut’, Raffi Ahmad, ‘Sultan Andara’, menawarkan dukungannya dengan berjanji akan menyumbang uang hingga Rp500 juta untuk acara pernikahan mereka. Raffi Ahmad dengan tegas menyatakan, “Eh, tapi benar, kalau lo nikah gue sumbang, benar. Kalau lo nikah beneran gue sumbang Rp500 juta, beneran.”

raffi ahmad (12)

Diketahui bahwa perjodohan antara Halda dan Jirayut, yang dikenal dengan ‘Hanyut’, pertama kali diinisiasi oleh Deddy Corbuzier. Awalnya, ayah dari Azka mengundang Halda untuk tampil dalam program Podhub di saluran YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier menyatakan niatnya untuk memperkenalkan adik dari komika Arafah Rianti ini dengan pria yang diharapkan bisa menjadi pasangan hidupnya.

Perjodohan menarik ini tidak hanya mendapat dukungan dari Vidi Aldiano dan netizen, melainkan Vidi bahkan sempat meminta Deddy untuk menjadi sponsor dalam acara pernikahan mereka.