Acha Septriasa mengungkapkan bahwa pada akhir tahun 2022, ia mengalami keguguran calon anak keduanya yang masih dalam trimester pertama kehamilan. Pada saat kejadian tersebut, usia kandungannya telah mencapai 12 minggu. Setelah satu tahun berlalu, Acha dan suaminya belum mempertimbangkan untuk kembali memiliki keturunan setelah peristiwa tragis tersebut.

“Aku belum tahu sih, kalau itu aku sudah pasrah karena kebetulan kemarin aku gugur di 12 minggu. Jadi akhir tahun 2022 aku keguguran,” ungkap Acha Septriasa di Jakarta Pusat. Meskipun mengalami cobaan yang berat, Acha menerima takdirnya dengan lapang dada, terutama ketika membayangkan jarak usia yang cukup jauh antara anak pertamanya dan calon anak keduanya.

Menimbang jarak usia yang signifikan antara anak pertama dan calon anak keduanya, Acha mempertimbangkan secara cermat apakah ia mampu untuk memiliki anak dengan jarak usia yang cukup luas. “Jadi aku pikir itu pun sama Bridgia jaraknya 6 tahun kalau sekarang baru bikinnya jaraknya 7 tahun, ‘apakah aku sanggup ya’ itu salah satu pertimbangannya. Jadi aku udah pasrah, aku sudah tidak mau terlalu banyak berusaha,” jelasnya. Acha memilih untuk mengikhlaskan apa yang telah terjadi dan tidak terlalu memaksakan diri untuk mencoba secara berlebihan.

Di tahun 2024, Acha Septriasa lebih memilih untuk memfokuskan diri pada karier dan mempererat hubungan dengan suaminya, Vicky Kharisma. Ia mengungkapkan doa dan harapan terbaiknya di awal tahun ini, sambil menjalani perjalanan ke depan dengan keyakinan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan serta menjaga keseimbangan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Axha Septriasa (10)

Acha mengekspresikan harapannya untuk fokus lebih pada urusan pekerjaan dan hubungan mereka dalam tahun 2024. Ia berencana untuk berdoa agar segala aspek tersebut menjadi lebih baik. Meskipun topik mengenai memiliki anak tidak terdengar, Acha terlihat bersemangat ketika berbicara tentang rencananya di tahun 2024, terutama dengan tawaran pekerjaan yang dijadwalkan pada bulan Februari 2024.

Setelah menghadapi sejumlah ujian pada tahun sebelumnya, Acha merasa bersyukur atas keberkahan yang diterimanya, baik dalam rezeki yang berlimpah maupun hubungan harmonis dengan suaminya. Di tahun 2024, Acha merasa terberkati dengan mendapatkan proyek pada bulan Februari. Meskipun tahun sebelumnya penuh dengan cobaan, Acha merasakan penguatan hubungan dan berkah rezeki yang diberikan Allah.

Dengan penuh rasa syukur, Acha menyimpulkan bahwa tahun 2024 memberinya kesempatan untuk meraih proyek baru pada bulan Februari. Meskipun tahun sebelumnya penuh dengan ujian, Acha merasa bahwa hubungannya dengan suaminya semakin kokoh dan rezeki yang diterimanya semakin melimpah. Mereka bersama-sama bersyukur atas panduan Allah yang membuat hubungan mereka semakin kuat dan memberikan berkah rezeki lebih.