Detik-detik penjemputan paksa Lolly oleh Nikita Mirzani dari apartemen terjadi pada Kamis, 19 September 2024, siang. Momen dramatis itu diwarnai dengan teriakan histeris dan tangis dari remaja berusia 17 tahun tersebut. Lolly akhirnya dibawa ke dalam mobil oleh Nikita Mirzani, mengenakan hijab hitam dan kemeja hijau, sementara sahabat Nikita, Oky Pratama, membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Kakak laki-laki Nikita Mirzani, Edwin Augustinus Ray, terlibat dalam situasi yang tegang dengan Lolly di dalam mobil. Mereka terlibat dalam obrolan panas yang membuat Lolly terus berteriak histeris sambil menangis. Momen ini menjadi pemandangan yang memprihatinkan bagi banyak orang yang menyaksikannya.

Oky Pratama melengkapi unggahan video tersebut dengan caption yang penuh harap, “Bismillah, semoga ini menuju episode terakhir.” Sebelum penjemputan tersebut dilakukan, Lolly dijemput dari apartemennya oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, yang juga turut membantu proses penjemputan tersebut.

Proses penjemputan Lolly dari apartemennya dipenuhi dengan teriakan dan tangisan yang membuat suasana semakin tegang. Seolah enggan untuk keluar, Lolly bahkan meneriaki Mail yang dituduhnya telah menamparnya. Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Mail dalam unggahan video Live yang beredar di akun TikTok, @acdumpiess, pada 19 September 2024.

Kejadian ini memberikan sorotan baru dalam drama yang melibatkan Nikita Mirzani, Lolly, dan pihak terkait. Keterangan dari berbagai pihak semakin menambah ketegangan dalam kasus ini, yang menjadi perhatian luas di media sosial dan masyarakat pada umumnya.

Lolly meluapkan kecemasan dan ketakutannya dengan jeritan histeris sambil memohon pertolongan, “Enggak mau, tolong! Gue Capek. Tolong, tolong, tolong,” jerit selebgram berusia 17 tahun itu sembari menangis dengan penuh emosi. Oky Pratama mencoba menenangkan Lolly dengan kata-kata lembut, “Sudah nak. Sudah. Capek kan kalau kamu (teriak) gitu terus. Sudahlah, sudah,” namun upayanya tak menghentikan kecemasan yang memuncak dalam diri Lolly.

Meskipun Oky Pratama berusaha memberikan kata-kata penghiburan, namun Lolly terus melanjutkan jeritannya dan air matanya tak dapat terbendung. Keyakinan Lolly bahwa ibunya akan melakukan sesuatu padanya semakin menambahnya ketakutan. Berteriak dan menangis, Lolly menyatakan, “Gue tidak akan diapa-apain? Enggak percaya! Gue punya bukti bahwa gue akan diapa-apain. Lepaskan gue! Lepaskan,” dalam keputusasaan yang mencekam.

Nikita Mirzani bersama Oky Pratama, kakak, dan asistennya berusaha menemui Laura Meizani Mawardi di apartemennya pada Rabu (18/9/2024) malam. Namun, pernyataan dari Mail Syahputra mengungkapkan bahwa Lolly telah melarikan diri dari apartemennya, menyisakan tanda tanya bagi mereka yang mencari keberadaannya. Pernyataan tersebut langsung ditepis oleh Lolly yang mengklaim bahwa dirinya tidak berada di apartemen karena sedang berada di rumah kekasihnya, menjadikan situasi semakin rumit dan membingungkan.