Rossa memberikan tanggapannya terkait kabar pernikahan sahabatnya, Bunga Citra Lestari (BCL), yang akan melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023. Namun, Rossa mengungkapkan bahwa dia belum mengetahui detail secara pasti mengenai rencana pernikahan BCL. Menurut Rossa, BCL sendiri belum memberikan informasi atau cerita apapun terkait pernikahannya. Rossa dengan santai berkomentar, “Aah, (soal itu) aku nggak tahu. (BCL) nggak ngomong apa-apa,” sambil tersenyum di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Meskipun Rossa tidak memberikan informasi yang jelas, namun dari reaksinya terlihat ada indikasi bahwa memang terdapat rencana pernikahan antara BCL dan Tiko. Rossa kembali menanggapi dengan candaan, “Aduh,” sambil tertawa. Dia menambahkan, “Ada lah pokoknya,” tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Ketika ditanya tentang kemungkinan kehadirannya dan menyanyi di pernikahan BCL, pelantun lagu “Pudar” itu hanya bisa tertawa dan enggan memberikan jawaban pasti.

Rossa juga menyampaikan harapannya agar sahabatnya selalu bahagia meskipun dia belum dapat membeberkan banyak informasi tentang pernikahan BCL kepada publik. Meski banyak pertanyaan yang belum terjawab, Rossa dengan penuh kehangatan mengungkapkan bahwa dia mengharapkan yang terbaik untuk kebahagiaan BCL di hari pernikahannya. Meskipun tersirat bahwa persiapan pernikahan BCL dan Tiko mungkin sudah berjalan, Rossa tetap menjaga kerahasiaan dan menghormati privasi dari sahabatnya.

Rossa (23)

Kabar mengenai pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana pertama kali dilaporkan oleh staf KUA Pasar Minggu. Pasangan tersebut telah mengajukan permohonan surat rekomendasi pernikahan ke KUA Kecamatan Mengwi, Bali. Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Bunga Citra Lestari, setelah suaminya terdahulu, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020.