Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, telah meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada hari Kamis, 18 Juli 2024. Kecelakaan tersebut terjadi pada malam hari sekitar pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, menjelaskan bahwa Dali Wassink meninggal dunia karena mengalami kecelakaan sepeda motor yang ia kendarai. Pihak kepolisian memastikan bahwa kecelakaan yang menimpa Dali merupakan kecelakaan tunggal.

Menurut Jansen, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Dali terjadi pada dini hari. Dalam kejadian tersebut, Dali Wassink, seorang ayah satu anak, segera dilarikan ke Rumah Sakit BIMC, Kuta, Badung.

Meskipun Dali mengalami beberapa luka pada tubuhnya, upaya untuk menyelamatkan nyawanya tidak berhasil, dan ia akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Badung.

Jansen Avitus Panjaitan menegaskan bahwa Dali Wassink menghembuskan nafas terakhirnya di RS BIMC, Kuta, Badung, setelah kecelakaan fatal yang menimpanya.

jennifer coppen (3)

Sebelumnya, Jennifer Coppen, istri Dali Wassink, mengumumkan bahwa Dali Wassink telah meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA. Hingga saat ini, Jennifer belum memberikan keterangan tambahan terkait kabar duka ini. Jennifer menulis di akun Instagramnya, “Kami mengharapkan pengertian dan menghargai privasi kami sekeluarga di masa-masa sulit ini yang sedang kami alami.”