Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA. Sebelum kepergiannya, Dali sempat berbagi kegiatan terakhirnya melalui unggahan di Instagram. Melalui Insta Story, Dali memposting foto meja biliar berwarna biru, sementara dalam video terpisah, dia terlihat sangat serius membidik bola billiard tanpa menyertakan caption apapun.

Jennifer Coppen kemudian memberitahu publik tentang kepergian suaminya pada tanggal yang sama, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA. Meski demikian, Jennifer tidak menyebutkan penyebab kematian dari Dali. Dia meminta semua pihak untuk menghormati privasi keluarga mereka di saat yang sedih ini. Jennifer juga memuji Dali sebagai pria yang ceria dan baik.

Jennifer mengungkapkan bahwa mendiang suaminya, Dali, selalu berusaha menjadi ayah yang baik bagi putri mereka, Kamari. Dia juga disebut sebagai suami yang baik dan anak yang baik bagi kedua orangtuanya. Kehilangan Dali merupakan duka yang mendalam bagi Jennifer dan keluarga mereka.

Yitta Dali Wassink meninggalkan dunia dalam usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun. Dali dan Jennifer Coppen menikah pada 10 Oktober 2023 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Meski perjalanan hidupnya singkat, Dali meninggalkan kesan sebagai sosok yang penuh kasih dan dedikasi dalam perannya sebagai suami dan ayah. Kehilangan yang dirasakan Jennifer dan keluarga tidak tergantikan atas kepergian sosok yang dianggap sebagai pilar keluarga mereka.

jennifer coppen (8)