Kiesha Alvaro akan turut berperan dalam series komedi terbaru Vision+ yang berjudul “Inul & Adam”. Masa tayang series ini dijadwalkan dimulai pada tanggal 19 Juli mendatang. Dalam cerita ini, Kiesha akan memerankan karakter bernama Varo, seorang putra dari pemilik label musik di mana Inul bekerja. Varo ditugaskan oleh ayahnya untuk mengelola tur sang pedangdut, memberikan pengalaman berharga baginya. Namun, Varo juga memiliki misi rahasia yaitu untuk menjodohkan Inul dengan ayahnya sendiri. Apakah ‘misi rahasia’ Varo akan berhasil terwujud? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam series “Inul & Adam” di Vision+ mulai Jumat, 19 Juli 2024.

Cerita series “Inul & Adam” berpusat pada Inul, seorang perempuan dari kampung yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Untuk mewujudkan mimpinya, Inul memutuskan untuk mengikuti ajang pencarian bakat di Jakarta. Namun, impian Inul tak selalu berjalan sesuai dengan rencananya karena dia terlambat dalam proses pendaftaran, sehingga gagal untuk mengikuti ajang tersebut.

Sebelum menonton series “Inul & Adam”, Anda disarankan untuk mengunduh aplikasi Vision+ melalui App Store dan Play Store atau mengakses situs resmi www.visionplus.id. Vision+ memberikan kemudahan untuk menikmati hiburan kapan pun dan di mana pun dengan slogan “Happiness, Anytime, Anywhere.” Aplikasi ini akan menjadi wadah untuk menikmati berbagai konten seru, termasuk series komedi “Inul & Adam” yang menampilkan Kiesha Alvaro dalam peran Varo yang unik dan menarik.

jennifer coppen (13)

Jangan lewatkan keseruan dari series “Inul & Adam” yang tidak hanya menawarkan komedi yang menghibur, tetapi juga kisah unik tentang impian, cinta, dan petualangan. Tanggal 19 Juli 2024 menjadi momentum penting ketika series ini resmi tayang di Vision+. Saksikan bagaimana Varo, Inul, dan karakter-karakter lainnya berinteraksi dalam cerita yang penuh warna dan menghibur. Raih hiburan dan tontonan berkualitas dari Vision+, platform yang siap memberikan kebahagiaan di setiap waktu dan di mana pun Anda berada.