Celine Dion dipilih sebagai bintang tamu untuk acara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, dan akan melakukan kolaborasi dengan Lady Gaga. Menurut laporan dari TMZ, kedua diva ini akan berkolaborasi dalam membawakan lagu klasik “La Vie en Rose” dari Édith Piaf. Menurut jurnalis Prancis Thierry Moreau, Celine akan tampil dalam busana dari Dior yang dilengkapi dengan jubah bulu berwarna pink dan hitam.

Dikabarkan bahwa Lady Gaga bukanlah orang baru dalam membawakan “La Vie en Rose”, karena sebelumnya ia pernah membawakannya dalam film “A Star Is Born” pada tahun 2018. Menurut sumber dari TMZ, Celine dijadwalkan untuk tampil pada hari Jumat dalam acara tersebut dan akan dibayar sebesar USD 2 juta hanya untuk membawakan satu lagu. Selain gaji yang besar, Celine juga akan mendapatkan fasilitas mewah sebagai bagian dari kontraknya.

Panitia Olimpiade bertanggung jawab atas semua biaya perjalanan Celine, termasuk tiket pesawat, kapal, dan pengeluaran lainnya. Menurut TMZ, angka dan fasilitas yang diberikan kepada Celine dianggap sepadan dengan penampilannya. Hal ini menjadi momen yang penting bagi Celine, terutama setelah ia mengumumkan diagnosis Stiff-Person Syndrome pada tahun 2022. Penampilan ini akan menjadi yang pertama bagi Celine sejak pengumuman tersebut.

celine dion

Momen kembalinya Celine Dion ke panggung akan menjadi sesuatu yang istimewa, sebagaimana yang ia janjikan dalam dokumenter terbarunya, “I am: Celine Dion”. Kolaborasi antara Celine dan Lady Gaga dalam membawakan lagu klasik “La Vie en Rose” diprediksi akan menjadi sorotan utama dalam acara pembukaan Olimpiade 2024 di Paris. Kedua diva tersebut telah mencuri perhatian media dengan rencana penampilan mereka yang dipastikan akan menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam sejarah acara tersebut.