Andre Taulany mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Rien Wartia Trigina, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Permohonan cerai ini diajukan pada 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, secara resmi mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun @lambegosiip.

Ummi Azma menyatakan, “Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony, di PA Tigaraksa pada tanggal 4 April 2024.” Namun, terkait alasan di balik permohonan cerai Andre Taulany, Humas PA Tigaraksa menolak untuk memberikan detail lebih lanjut.

Humas PA Tigaraksa mengungkapkan, “Detail terkait perkara cerai tidak dapat diungkapkan karena sifatnya tertutup untuk umum. Yang jelas, ada permohonan cerai yang diajukan oleh Andre Taulany.” Meskipun telah berusaha melalui mediasi, namun usaha tersebut belum membuahkan hasil positif. Ummi Azma menyatakan, “Mediasi telah dilakukan, namun saya tidak dapat memberikan detailnya karena telah melalui proses tertentu yang tidak dapat saya sampaikan secara rinci.”

andre taulany (4)

Andre Taulany dan Rien menikah pada tanggal 17 Desember 2005 dan memiliki tiga orang anak, yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. Pertimbangan hukum dan perasaan pribadi menjadi bagian dari proses perceraian yang berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa.