Andre Taulany telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trignia, di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Pendaftaran permohonan cerai talak dilakukan oleh kuasa hukum Andre Taulany pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma, telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada media dan menyatakan bahwa Andre Taulany benar-benar mengajukan permohonan cerai talak pada tanggal 4 April 2024 di PA Tigaraksa.

Dari informasi yang dihimpun dari laman SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), sidang perdana antara Andre Taulany dan Erin Taulany telah dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024. Berdasarkan catatan jadwal sidang, persidangan antara Andre Taulany dan Erin Taulany telah berlangsung sebanyak 8 kali. Upaya mediasi dilakukan pada Kamis, 30 Mei 2024, namun disimpulkan tidak berhasil dalam menyelesaikan masalah rumah tangga keduanya.

Sidang terakhir diadakan pada Kamis, 1 Agustus 2024 dengan agenda pembuktian dalam kasus perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia. Meskipun telah dilakukan beberapa kali sidang dan mediasi, alasan yang melatarbelakangi keputusan Andre Taulany untuk mengajukan cerai talak terhadap Rien Wartia Trignia belum diketahui secara pasti. Proses hukum cerai talak mereka masih berlangsung, dan pemerintah setempat terus memantau perkembangan kasus ini secara cermat.

andre taulany (8)

Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia resmi menikah pada tanggal 17 Desember 2005, sehingga saat ini mereka telah memasuki usia pernikahan selama 18 tahun. Dari pernikahan mereka, pasangan ini diberkahi dengan tiga orang anak, terdiri dari dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yang telah memasuki usia remaja.