Baru-baru ini, Ameena Hanna Nur Atta menarik perhatian publik berkat kepintarannya yang luar biasa. Dalam sebuah video yang tersebar luas, putri pertama dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terdengar memberikan pujian kepada keponakan dari Gisella Anastasia, yakni Millen Cyrus. Ketika bertemu dengan Millen, Aurel sempat bertanya kepada Ameena tentang penampilan sang sepupu. Dengan penuh kepolosan, Ameena menjelaskan bahwa menurutnya, Millen terlihat “ganteng” daripada “cantik,” meskipun Millen sudah berpenampilan feminin dengan gaun dan lipstik yang lengkap.

“Aunty siapa?” tanya Aurel Hermansyah kepada Ameena, ingin memastikan klarifikasi.

“Aunty Millen,” jawab Ameena dengan lugas.

“Aunty Millen cantik atau ganteng?” lanjut Aurel menanyakan dengan penasaran.

“Ganteng,” jawab Ameena dengan mantap.

Kesimpulan Ameena membuat Aurel terkejut, “Gue diam lho, sumpah,” ucap Aurel dengan sedikit kaget setelah mendengar jawaban yang tak terduga dari putrinya. Sementara itu, Millen Cyrus tersenyum ramah sambil membalas dengan menyebut nama Ameena. Tak berapa lama, terdengar suara seseorang yang meminta agar Ameena memanggil Millen dengan sebutan “mas.”

ameena

Setelah video Ameena menyebut Millen sebagai “ganteng” dan memanggilnya dengan sebutan “Mas,” banyak netizen yang secara ramai berpendapat bahwa bocah berusia 2 tahun itu memiliki kemampuan untuk melihat khodam. Beberapa di antara mereka bahkan meminta agar Millen bertaubat setelah insiden tersebut. Komentar seperti “Dia bisa lihat khodam asli si Millen” dari Yunita dan “Anak kecil kan masih indigo ya bisa lihat khodam” dari Scorpio turut memperkuat anggapan tersebut.

Namun, tidak semua respon dari netizen bersifat positif. Ada yang mengingatkan bahwa “yg ga aneh2 aja belum tentu bebas azab, apalagi yg aneh2,” seperti yang disampaikan oleh Vinais. Hal ini mencerminkan keraguan dan kekhawatiran terhadap situasi yang dianggap tidak biasa atau termasuk dalam hal-hal yang di luar batas kewajaran.