Kartika Putri telah membuat keputusan tegas untuk tidak lagi menampilkan wajahnya di platform Instagram. Keputusan ini merupakan langkah yang diambilnya sebagai bagian dari perjalanan menuju kedewasaan dan peningkatan spiritualitas.

Di akun Instagram @kartikaputriworld, foto-foto terbaru Kartika Putri hanya menampilkan dirinya mengenakan masker atau cadar. Bahkan, foto profil Instagramnya kini memperlihatkan dirinya dengan jilbab dan cadar berwarna hitam, menunjukkan perubahan yang konsisten dengan keputusannya tersebut.

Setelah menghapus semua foto yang menampilkan wajahnya, Kartika Putri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap individu yang dengan sengaja menyebarkan foto-foto lamanya yang masih menampilkan wajahnya demi kepentingan pribadi. Dalam pernyataannya, Kartika Putri mengekspresikan keheranannya terhadap ironi di mana saat ia mencoba menghilangkan jejaknya dari media sosial, ada orang lain yang justru menyebarkannya untuk keuntungan pribadi mereka sendiri.

 

kartika putri (2)

Kartika Putri dengan tegas menegaskan bahwa dirinya merasa tidak ikhlas dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut. Dalam menyampaikan perasaannya, Kartika bahkan menyampaikan bahwa jika tidak menggunakan jalur hukum atau menempuh proses pengadilan di dunia, kemungkinan besar ia akan melakukan tuntutan di akhirat nanti. “Saya merasa tidak ridho baik di dunia maupun di akhirat terhadap tindakan tersebut, dan mungkin saja di masa yang akan datang di akhirat, saya akan menuntut atas perbuatan tersebut,” ungkapnya dengan tegas. Kartika menegaskan bahwa kesungguhan dan ketidakridhoannya terhadap perbuatan tersebut bisa berujung pada tindakan hukum di akhirat sebagai bentuk pertanggungjawaban yang akan ditekuninya.