Biodata dan agama Cassandra Lee merupakan topik yang menarik minat publik. Ia lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001 dan akrab disapa Casie, menganut agama Katolik. Baru-baru ini, Casie mengumumkan pernikahannya dengan Ryuken Lie, pria yang telah menjadi pilihan hatinya. Sebelumnya, Casie telah membagikan foto saat dilamar oleh Ryuken Lie di depan patung Merlion, Singapura.

Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee adalah nama asli Casie dan kini berusia 23 tahun. Keturunan Casie berasal dari beragam budaya, dengan darah Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan dari sang ayah, Michael Robert. Di sisi lain, darah Jepang dan Malang, Indonesia merupakan warisan dari sang ibu, Mia Arrijani. Keberagaman budaya ini memberikan warna tersendiri dalam kehidupan dan identitas Casie.

Kehadiran Casie dalam sebuah grup idola membuka pintu bagi dirinya untuk merilis lima lagu, mulai dari “Malu Tapi Mau” (2012), “Crush On You” (2013), hingga “Pelangi” (2014). Selain merintis karier di dunia musik, Casie juga terlibat dalam industri hiburan Tanah Air dengan berperan dalam sinetron seperti “Hanya Kamu”, “Pinky Boy”, “Semua Sayang Eneng”, dan “Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love” bersama rekan segrupnya.

Keberhasilan dan perjalanan karier Casie dalam dunia hiburan menjadi sorotan banyak pihak. Dari perjalanan musiknya hingga kiprahnya dalam dunia sinetron, Casie terus menunjukkan bakat dan dedikasi dalam berkarya. Berita tentang pernikahannya dengan Ryuken Lie turut mengundang perhatian publik yang mengikuti perkembangan dan kabar terbaru seputar kehidupan pribadinya.

Bahkan, Cassandra Lee beserta rekan-rekannya di Elovii sempat terlibat dalam film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Keikutsertaan mereka dalam produksi ini memberikan pengalaman berharga dalam dunia perfilman.

Pada tahun 2015, Cassandra Lee mulai menunjukkan komitmen lebih serius dalam mengeksplorasi karirnya di bidang akting. Ia telah beberapa kali mendapatkan peran utama dalam berbagai serial, mulai dari Tulang Rusuk Menuju Surga hingga penampilannya terbaru dalam episode ‘Terbujuk’ dari serial Just Wanna Say I Love U.

Sebelum memutuskan untuk berkomitmen dalam hubungan pacaran serta pernikahan dengan Ryuken Lie, Cassandra Lee pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Randy Martin. Namun, hubungan Cassandra dengan Randy berakhir pada tahun 2019.

cassandra lee

Pada tahun 2023, Cassandra dan Ryuken Lie secara resmi menjalin hubungan pacaran. Keduanya bahkan turut membagikan foto bersama pada bulan Juli 2023 sebagai pernyataan dari keseriusan hubungan mereka.

Tidak lama setelahnya, Cassandra menerima lamaran Ryuken Lie pada tanggal 8 Agustus 2024. Meskipun demikian, resepsi pernikahan mereka direncanakan akan diselenggarakan pada tahun 2025, dengan pertimbangan untuk menunggu kedua keluarga dari kedua belah pihak agar dapat berkumpul dan merayakan momen bahagia pernikahan mereka.