Borok suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador, mulai muncul ke permukaan dengan berbagai tuduhan. Selain terbongkar pernah melakukan perselingkuhan dan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berkali-kali selama pernikahan, Armor juga diketahui memiliki banyak utang. Informasi ini terkuak melalui unggahan Wandha Dwiutari dalam Instagram story-nya, di mana Armor disebut memiliki utang pada Wandha mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Wandha Dwiutari secara terbuka menyatakan, “Orang ini (Armor) memiliki utang yang jumlahnya lebih dari Rp1 miliar kepada saya. Uang tersebut diinvestasikan dalam suatu proyek, proyek itu telah selesai, tetapi dana investasi hilang begitu saja,” seperti yang diunggah di akun Instagram @wandhadwiutari. Keterlibatan Armor dalam utang tersebut ternyata tidak hanya berdampak pada Wandha, tetapi juga pada individu lain. Alvin Faiz, putra dari Ustaz Arifin Ilham, juga menjadi salah satu korban yang terkena dampak dari urusan utang yang melibatkan Armor.

Informasi terkait pengungkapan utang Armor Toreador tidak berhenti sampai di situ. Henny Rahman, istri Alvin Faiz, turut angkat bicara mengenai masalah ini dalam unggahan pribadinya. Dalam informasinya, Henny mengungkap bahwa dia dan suaminya selama ini menahan diri untuk menagih utang yang seharusnya dibayarkan oleh Armor Toreador. Keputusan mereka untuk tidak menagih utang tersebut dipengaruhi oleh pertimbangan melihat situasi kehidupan Cut Intan Nabila dan anak-anaknya.

Dengan demikian, kisah borok suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador, semakin terungkap dengan pembahasan utang dan masalah yang melibatkannya. Unggahan dalam media sosial, terutama dari Wandha Dwiutari dan Henny Rahman, menjadi penjelasan tersendiri terkait keterlibatan Armor dalam berbagai persoalan utang dan konflik yang menyertainya. Tak hanya sekadar isu perselingkuhan dan KDRT, namun juga urusan keuangan dan kreditur yang terlibat di dalamnya menghadirkan sisi lain dari kehidupan para selebriti yang kini terbuka secara publik.

armor toreador (14)

Henny Rahman menuliskan pesan melalui Insta story @henyyrahman pada Selasa (13/8/2024), menyatakan, “Selama ini kita selalu menahan diri untuk meminta pembayaran hutang karena kita melihat istri dan anak-anaknya.” Menambahkan, “Tapi dia sepertinya kurang peduli dengan keluarganya dan tampaknya banyak yang telah berinvestasi tetapi uangnya terjebak dan bahkan tidak kembali.” Henny Rahman menyampaikan kekecewaannya terhadap situasi tersebut.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Alvin Faiz, seorang ayah dari dua anak, yang menantikan kesungguhan dari Armor Toreador untuk segera melunasi hutangnya. Alvin Faiz menyatakan dengan tegas, “Maaf, bro, saya selama ini menahan diri karena masih memperhatikan istri dan anakmu, tapi sekarang sudah terlalu jauh. Kami menantikan kesungguhanmu dalam membayar hutang yang masih tertunda.”

Para penulis mengkritik sikap seseorang yang belum melunasi hutangnya dan tampaknya tidak memprioritaskan keluarganya. Mereka menunjukkan harapan mereka agar pihak yang bersangkutan segera bertindak lebih serius dalam menyelesaikan kewajiban keuangan yang terkatung-katung tersebut.

Dari pesan Henny Rahman dan Alvin Faiz, tergambar kesabaran yang telah mereka tunjukkan selama ini dalam menahan diri untuk menagih hutang karena memahami situasi keluarga pihak yang berhutang. Namun, kini situasi telah melewati batas, dan mereka berharap agar langkah pengembalian hutang segera diambil dengan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan masalah keuangan tersebut.