Rachel Vennya telah menuduh mantan pacarnya, Salim Nauderer, melakukan perselingkuhan dengan Azizah Salsha. Bahkan, Rachel mengklaim mengetahui tentang perselingkuhan tersebut dari suami Azizah, yakni Pratama Arhan. Kabar ini tentu menciptakan kehebohan di kalangan netizen yang mulai mengulik lebih jauh mengenai rekam jejak Azizah Salsha (Zize), terutama saat peristiwa sebelumnya yang dikhawatirkan oleh para sahabatnya setahun yang lalu.

Pada suatu peristiwa sebelumnya, tepatnya pada 20 Agustus 2023, Zize mengadakan acara bridal shower menjelang pernikahannya dengan Pratama Arhan. Saat acara tersebut, sahabat-sahabatnya memberikan sebuah kue yang menarik dengan tulisan “Azizah Jangan Selingkuh.” Walaupun pada saat itu pesan tersebut tampak sebagai candaan, namun setahun kemudian kue tersebut mendapatkan makna yang sangat mendalam.

Meskipun menikah pada usia muda, 19 tahun, Azizah Salsha memancarkan aura yang lebih dewasa dibandingkan dengan usianya. Gaya berpakaian modis dan modern yang sering diusungnya membuatnya dilihat sebagai inspirasi fashion bagi generasi Z. Azizah Salsha secara konsisten berhasil memadukan berbagai outfit dengan sentuhan feminin yang memikat, menjadikannya sebagai sosok yang dinilai mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam hal berbusana.

Berikut adalah tiga penampilan Azizah Salsha yang memancarkan kesan feminin, yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Penampilannya yang elegan dan modis kerap menjadi sorotan, menunjukkan bahwa Azizah Salsha memiliki ciri khas dalam gaya berbusana yang selalu menghadirkan nuansa feminin yang menawan. Dengan kombinasi outfit yang tepat dan keberanian dalam bereksperimen dengan gaya, Azizah Salsha mampu menginspirasi banyak penggemarnya, khususnya dalam hal fashion dan penampilan.

azizah salsha (16)

Azizah Salsha terlihat memesona dengan gaya santai yang diusung. Ia memilih berbalut sweater biru muda yang dipadukan dengan kalung mutiara elegan yang melingkar di lehernya. Rok wool biru dengan potongan lucu menjadi padanan sempurna untuk gaya kasualnya yang tetap memancarkan kesan manis.

Dalam penampilannya, Azizah juga memperlihatkan koleksi tas bermotif bunga, Floral Wristband Crossbody Bag. Simplicity yang diusungnya terlihat memikat, terutama saat ia memadukan tas tersebut dengan sepatu beraksen tali yang menambah kesempurnaan penampilannya.

Memilih tampilan kasual, Azizah mengenakan Noel Cardigan warna wasabi yang ia harmoniskan dengan T-shirt putih sederhana dan celana lurus hitam. Kehati-hatian dalam memilih warna yang eye-catching membuat outfit-of-the-day (OOTD)-nya tetap terlihat menarik tanpa terkesan membosankan.

Dengan memilih tas duffel mini yang berkepribadian kuat, Azizah Salsha dengan penuh pesona tampil dalam penampilan tersebut. Trik yang bisa ditiru adalah dengan memilih satu item dalam outfit yang memiliki warna mencolok untuk memberikan sentuhan viber ke keseluruhan busana.

Pada kesempatan lain, Azizah tampil memukau dengan gaun feminin dan elegan, serta kombinasi warna yang khas. Gaun bergaris floral dari Kate Spade New York menjadi pilihannya, dipadukan dengan tas unik berbentuk bunga 3D, Flora Patent 3D Floral Top Handle.

Zize, sapaan akrab Azizah, melengkapinya dengan aksesoris sederhana seperti gelang, anting, atau kalung untuk menyempurnakan kesan manis dari tampilan tersebut. Penampilan ini sangat cocok untuk momen santai seperti brunch bersama pasangan atau saat dikenakan di siang hari.