Sebagai diva pop senior Indonesia dan juga anggota dewan, Krisdayanti seringkali menjadi pusat perhatian publik. Gayanya yang terkesan mewah dan glamor selama ini telah menciptakan imej seorang ibu dari empat anak yang menarik minat banyak orang. Keberadaannya sebagai figur publik membuat masyarakat kerap penasaran dengan segala hal yang berkaitan dengan barang-barang yang kerap ia gunakan dan bawa di dalam tasnya sehari-hari.

Baru-baru ini, isi dari tas Krisdayanti terungkap melalui video yang diunggah di platform TikTok oleh akun @mymykeidi. Dalam video tersebut, Krisdayanti tanpa rahasia menunjukkan isi tas Channel berwarna merahnya. Ia juga mengungkapkan bahwa setiap hari ia membawa tas sesuai dengan kebutuhan dan jumlah barang yang diperlukan. Barang pertama yang diperlihatkan dalam video tersebut adalah smartphone canggih dan mahal miliknya.

Kemudian, terlihat dompet kartu berukuran sedang yang berisikan kartu-kartu penting. Krisdayanti menunjukkan bahwa dompet kartu hitam miliknya dari Chanel berisi beragam kartu seperti kartu ATM, kartu kredit, dan juga kartu identitas seperti KTP. Dalam video, Krisdayanti juga menegaskan bahwa KTP adalah salah satu kartu penting yang harus selalu dibawa, sebagai langkah menjadi warga negara yang baik.

Dengan transparan memperlihatkan isi tasnya, Krisdayanti memberikan wawasan kepada publik mengenai barang-barang penting yang ia bawa sehari-hari. Tindakan tersebut juga membantu untuk memberikan gambaran tentang bagaimana seorang publik figur seperti Krisdayanti tetap terorganisir dan siap menghadapi aktivitas sehari-hari. Melalui kegiatan ini, Krisdayanti tidak hanya memperlihatkan gaya hidupnya yang glamor, tetapi juga memberikan pesan tentang pentingnya kesiapan dan keorganisasian dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

krisdayanti (12)

Selanjutnya, nenek dari dua cucu tersebut menekankan pentingnya penampilan dan tidak pernah lupa membawa lem bulu mata, obat tetes mata, serta berbagai alat make up seperti lipstik dan bedak. Lipstik yang digunakan oleh penyanyi ini ternyata cukup mahal dan berasal dari merek terkenal, Huda Beauty. Selain itu, KD juga selalu membawa sisir model wet brush untuk merawat rambutnya yang sering di-styling.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga memastikan untuk membawa barang penting lainnya seperti tisu basah guna menjaga kebersihan dirinya. Menurutnya, membawa tisu basah penting agar lebih higienis dan dapat digunakan untuk membersihkan hal-hal kotor. Krisdayanti menjelaskan hal ini dalam sebuah video yang telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali oleh penontonnya.

Dalam kesehariannya, Krisdayanti selalu memperhatikan aspek penampilan dan kebersihan diri. Dengan membawa berbagai produk kecantikan dan peralatan make up, seperti lem bulu mata dan lipstik dari Huda Beauty, menunjukkan betapa seriusnya dia dalam merawat penampilan. Selain itu, penggunaan sisir model wet brush untuk perawatan rambutnya juga menjadi bagian penting dari rutinitas kecantikannya.

Tidak hanya fokus pada aspek kecantikan, Krisdayanti juga memberikan perhatian pada kesehatan dan kebersihan diri. Tidak lupa membawa tisu basah sebagai langkah untuk menjaga kebersihan pribadi, tindakan ini menunjukkan kesadaran KD terhadap pentingnya menjaga kebersihan dalam segala situasi. Detail-detail kecil dalam perawatan diri ini menjadi bagian dari upaya Krisdayanti untuk selalu tampil optimal dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri.