Hubungan antara dua selebgram, Rachel Vennya dan Azizah Salsha, sedang menjadi sorotan publik setelah disebut terlibat dalam hubungan dengan Salim Nauderer. Kabar terkait asmaranya Rachel Vennya dengan Salim dikabarkan putus belakangan ini, meskipun sang selebgram membantah adanya pihak ketiga dalam hubungannya. Namun, spekulasi muncul ketika kabar mengenai Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan Salim mencuat, menimbulkan dugaan bahwa perselingkuhan tersebut menjadi salah satu penyebab berakhirnya hubungan antara Rachel dan Salim.

Rachel Vennya, seperti diketahui dari bocoran rate card pada Oktober 2021, memiliki tarif endorse yang cukup signifikan. Honor promosi Rachel untuk konten di Instagram Story mulai dari Rp12 juta hingga Rp150 juta untuk konten di platform YouTube. Selain itu, untuk konten di IGTV, mantan istri Niko Al Hakim ini menetapkan tarif sebesar Rp100 juta. Tidak hanya itu, Rachel juga memasang tarif endorse untuk TikTok yang mencapai Rp60 juta.

Kisah percintaan dan skandal yang melibatkan Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan netizen belakangan ini. Publik sangat tertarik dengan cerita tentang hubungan yang rumit di antara mereka. Dengan adanya spekulasi mengenai perselingkuhan, cerita ini semakin memanaskan industri hiburan tanah air.

Rate card Rachel Vennya yang bocor memberikan gambaran tentang seberapa mahalnya tarif endorse seorang selebgram berpengaruh seperti dirinya. Angka-angka yang tercantum menunjukkan betapa besar pengaruh yang dimiliki Rachel dalam dunia media sosial. Dengan jumlah pengikut yang besar, tarif endorse Rachel yang tinggi sejalan dengan popularitas dan pengaruhnya di platform-platform digital.

Kisah percintaan dan gosip yang melibatkan Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer memberikan sorotan baru dalam dunia selebritas Indonesia. Publik dan penggemar terus mengikuti perkembangan cerita ini sambil melihat bagaimana hubungan di antara mereka berkembang di masa depan. Peranan media sosial dan influencer semakin terlihat signifikan dengan bocornya rate card Rachel Vennya, menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi dengan para selebgram untuk memperluas jangkauan promosi.

Namun, tampaknya terdapat banyak perubahan pada rate card saat ini, termasuk dalam hal nominal harga. Hal ini dikarenakan sudah empat tahun sejak honor promosi bagi selebgram tersebut diposting di media sosial.

azizah salsha (19)

Pada waktu yang bersamaan, honor Azizah Salsha pernah diketahui secara tidak sengaja melalui TikTok @vaniaranny_ pada tahun 2023. Pada saat itu, akun tersebut tertarik untuk memanfaatkan jasa sebagai istri dari Pratama Arhan meskipun tidak dapat mengungkapkan secara rinci besaran tarif Zize.

Meskipun begitu, pada tahun 2023, budget endorse untuk Zize telah mencapai angka Rp7 juta, meskipun jumlah pengikutnya saat itu masih di bawah 1 juta. Seorang pengguna TikTok menuturkan, “Pada saat itu, honor endorse untuknya sudah melebihi Rp7 juta, namun masih di bawah Rp10 juta. Tarif ini cukup menguntungkan, bisa setara dengan harga satu motor”.

Saat ini, tarif endorse Zize diduga telah melonjak hingga mencapai puluhan juta. Hal ini diprediksi karena tidak hanya jumlah pengikutnya semakin meningkat, tetapi juga karena dia merupakan istri dari seorang pesepakbola yang dapat meningkatkan nilai jualnya.

Perkembangan tarif endorse Zize menjadi sorotan penting seiring dengan peningkatan popularitas dan statusnya. Kenaikan harga ini juga mencerminkan tren yang terjadi di dunia promosi selebgram, di mana nilai endorse dapat meningkat secara signifikan seiring dengan pertambahan pengikut dan faktor-faktor lain seperti keterlibatan dengan figur publik.