Jennifer dan Irfan Bachdim dengan hangat menyambut kedatangan anak kedua mereka kembali ke Indonesia. Bocah berusia 10 tahun bernama Kenji telah tinggal di Belanda untuk mengejar impian menjadi pesepak bola. Dalam video yang diunggah oleh Jennifer di akun Instagram pribadinya, keluarga kecil mereka menyambut Kenji dengan penuh kegembiraan di bandara. Mereka membawa tulisan yang membuat Kenji tersenyum sumringah saat melihatnya.

Kehangatan terpancar saat Jennifer Bachdim memeluk Kenji kembali. Meskipun masih muda, Kenji terlihat sangat berdedikasi terhadap cita-citanya. Sang influencer pun mengungkapkan bahwa Kenji telah menunjukkan semangat yang luar biasa dalam mengejar apa yang diinginkannya. Sebelum kepulangannya ke Belanda, Kenji bahkan berusaha mempersiapkan diri dengan belajar bahasa Belanda sebagai langkah awal menuju tujuannya.

Kenji memperlihatkan motivasi dan fokus yang tinggi dalam perjalanan menuju mimpinya. Jennifer Bachdim pun bangga dengan kemajuan yang ditunjukkan Kenji. Dengan usia yang masih 10 tahun, Kenji telah menunjukkan progres yang sangat baik dalam mengejar ambisinya.

jennifer bachdim (4)

Bahkan ketika kembali ke Indonesia, Jennifer mengungkap bahwa putranya, Kenji, berangkat sendirian. Dengan penuh kekaguman, Jennifer Bachdim menyatakan, “Dia terbang sendiri dari Belanda ke Bali!!! Kau luar biasa, Kenji!!! ❤️”

Kenji nampaknya mengikuti jejak ayahnya, Irfan Bachdim, dan pamannya, Kim Kurniawan, dalam dunia sepak bola. Pada tahun 2010, Irfan, yang saat itu berusia 22 tahun, secara resmi bergabung dengan Timnas Indonesia.