Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) berbagi kabar bahagia tentang kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki, pada tanggal 24 Agustus 2024. Jonatan mengumumkan berita gembira ini dengan membagikan potret anaknya yang masih dirahasiakan wajahnya melalui akun Instagram. Dia juga membagikan momen kebersamaan dengan sang istri di rumah sakit, mengabadikan momen spesial tersebut.

Dalam unggahannya, Jonatan Christie menyampaikan rasa syukurnya hanya kepada Tuhan atas kepercayaan baru yang diberikan dengan kelahiran anak pertama mereka, yang diberi nama Leander Jayden Christie. Jonatan mengekspresikan rasa terima kasih dan puji syukur atas anugerah tersebut pada Sabtu (24/8/2024), sambil merayakan kedatangan si kecil dalam keluarga mereka.

Jonatan juga mengakui bahwa ia tak mampu menahan perasaannya saat melihat Baby Jayden untuk pertama kalinya. Ia merasa terharu dan kagum dengan ketabahan serta kesabaran istri tercinta dalam mengandung anak mereka selama 9 bulan, serta melewati proses melahirkan dengan penuh semangat.

Melalui pengalaman proses kelahiran anak pertama mereka, Jonatan menyadari betapa pentingnya peran orangtua dalam kehidupan seorang anak. Ia mengungkapkan harapannya agar setiap orangtua di luar sana mampu menyayangi anak-anak mereka dengan tulus, tanpa mengharapkan imbalan apapun. Jonatan mendorong pentingnya kasih sayang dan perhatian dalam mendidik serta membimbing anak-anak menuju kehidupan yang lebih baik. Dengan penuh rasa syukur, Jonatan dan Shania siap menjalani peran sebagai orangtua dan memberikan yang terbaik bagi kebahagiaan serta perkembangan sang buah hati, Leander Jayden Christie.

Jonatan Christie juga berharap agar anaknya nantinya dapat menghormati dan mencintai kedua orangtuanya selagi masih ada kesempatan. Kabar bahagia dari Jonatan dan Shanju disambut dengan ucapan selamat yang mengalir dari sesama atlet, artis, serta penggemar setia mereka. Viktor Axelsen, pebulu tangkis asal Denmark, menyampaikan ucapan selamat, “Congrats to you both” sementara penyanyi Mikha Angelo turut merayakan momen tersebut dengan menuliskan, “Congrats Jo.”

leander jayden

Ucapan selamat juga membanjiri media sosial dengan akun @fahiraa10_ yang menyampaikan, “Congrats Papa Jo dan Mam Ju, welcome to the world baby Jayden.” Sementara akun @jonatanchristie_lovers turut menambahkan, “Selamat kak Jo dan Shanju.” Jonatan Christie akhirnya resmi menikahi Shanju pada 1 Desember 2023 setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun. Keduanya kemudian mengumumkan kehamilan pertama mereka pada 28 Februari yang lalu.

Momen bahagia ini menjadi sorotan hangat di tengah publik, di mana kebahagiaan Jonatan Christie dan Shanju disambut dengan penuh suka cita. Dukungan dan ucapan selamat dari berbagai pihak, baik dari teman seprofesi maupun penggemar setia, menjadi bentuk apresiasi atas kebahagiaan keluarga kecil ini. Semoga kelak, keluarga kecil mereka dapat terus diberkahi dengan kebahagiaan dan kasih sayang yang tak terbatas.