Kabar mengejutkan datang dari artis Laudya Cynthia Bella, di mana beredar rumor yang menyebut bahwa bintang film Virgin tersebut telah dinikahi oleh Ustaz Nuzul Dzikri pada hari Minggu, 28 Juli 2024. Sebuah netizen di TikTok membagikan kabar tersebut lengkap dengan tangkapan layar sebuah akun Facebook yang mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. Sebuah postingan di media sosial mencuitkan, “Maa Syaa Allah… pagi ini Ahad, 28 Juli 2024, dibuat kaget membaca postingan orang-orang, kabarnya Ustaz Nuzul Dzikri, Lc menikahi artis cantik Laudya Cynthia Bella…”

Meskipun kabar tersebut telah menyebar dengan cepat, kebenaran masih menjadi pertanyaan besar. Hingga saat ini, Okezone tengah berusaha mencari kejelasan terkait validitas informasi yang telah tersebar luas di platform Facebook. Jika benar adanya, maka Laudya Cynthia Bella akan menjadi istri ketiga dari Ustaz Nuzul Dzikri.

Respon netizen pun mulai mengalir, dengan berbagai komentar dan pertanyaan mengenai keabsahan kabar tersebut. Beberapa netizen merespon dengan ucapan selamat untuk Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri, sementara yang lain masih menunggu konfirmasi resmi terkait peristiwa pernikahan tersebut. Sebuah gelombang reaksi dan spekulasi pun menyelimuti kabar mengejutkan ini, mengundang perhatian publik terhadap hubungan di antara kedua tokoh terkait.

laudya chintya bella (6)

“Apakah valid?” tanya Uni***, “Istri ketiga, Bella, singkat dan padat,” kata Ninu***.

“Di grup diskusi saya, topik ini menjadi sorotan pagi tadi. Semoga valid dan diberkahi dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang. Semoga doa terkabul,” tambah Miran***.