Enyanyi Rossa disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang bekerja sebagai pengusaha. Namun, Rossa dengan tegas membantah kabar tersebut. Teh Ocha, panggilan akrabnya, bahkan mempertanyakan siapa yang menyebarkan rumor tersebut. “Kata siapa? Enggak, enggak,” ucap Rossa saat diwawancarai di area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/11/2023).

Meskipun isu tersebut beredar, Rossa mengaku masih merasa nyaman dengan kehidupan solonya. “Saya masih sendiri,” ungkap Rossa dengan tegas. Meski begitu, penyanyi berusia 45 tahun ini tidak menutup pintu hatinya untuk menerima pendekatan dari pria lain yang berminat. “Sampai sekarang masih ada yang berusaha,” tambah Rossa.

Perlu diketahui, Rossa sebelumnya pernah menikah dengan Yoyo dari grup musik Padi. Mereka menikah pada tahun 2004. Meski telah menjalin hubungan sebelumnya, Rossa saat ini fokus pada kesendirian dan kariernya. Dengan lugas, Rossa menegaskan bahwa dirinya masih menjalani kehidupan solo dan tidak terikat dengan siapapun secara romantis.

Kehadiran isu tentang hubungan asmara Rossa tidak mengganggu konsentrasi penyanyi tersebut. Rossa tetap fokus pada rencananya untuk menggelar konser di Bandung dengan mengundang Ryeowook dari grup Super Junior. Rossa menegaskan bahwa saat ini prioritasnya adalah karier dan musik, tanpa merasa terbebani dengan spekulasi tentang kehidupan pribadinya.

Rossa (24)

Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada tahun 2009, dan dari ikatan tersebut Rossa dan Yoyo dikaruniai seorang putra. Rossa juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Afgan, tetapi keterkaitan mereka hanya sebatas teman dekat.