Baru-baru ini, Rossa membagikan sebuah potret bersama Ariel NOAH di media sosialnya. Dalam postingan di akun Instagram, keduanya terlihat duduk bersebelahan dengan Ariel yang santai bersandar. Seperti sepasang kekasih, Rossa dan Ariel nampak asyik berbincang sambil saling melempar tatapan dan senyum manis, meskipun ekspresi wajah Ariel terlihat serius.

Rossa terlihat anggun dalam outfit simpel yang terdiri dari atasan one shoulder warna khaki dipadukan dengan celana cokelat. Di sisi lain, Ariel tampil kharismatik dengan kemeja lengan panjang hitam dan celana panjang warna army. Potret tersebut menunjukkan kedekatan antara Rossa dan Ariel, dengan Rossa yang memancarkan keceriaan melalui senyumnya, sementara Ariel menampilkan ekspresi serius yang khas.

Kehangatan dan chemistry antara Rossa dan Ariel terpancar jelas melalui momen tersebut, menciptakan kesan harmonis antara keduanya. Potret tersebut memberikan gambaran bahwa keduanya memiliki hubungan yang akrab dan saling mendukung, dengan Rossa yang mewakili keceriaan dan Ariel yang menunjukkan sisi kharismatiknya dalam balutan busana yang khas bagi masing-masing dari mereka.

Usut punya usut, keduanya terlihat tengah menikmati obrolan santai mengenai film dokumenter terbaru Rossa yang berjudul ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’. Soundtrack film yang rencananya akan dirilis di Indonesia pada 1 Agustus 2024 ini akan menampilkan remake lagu ‘Nada-Nada Cinta’. Rossa akan berduet dengan Ariel NOAH dalam mengisi soundtrack tersebut.

Rossa (3)

Sebagai informasi tambahan, ‘Nada-Nada Cinta’ merupakan lagu perdana yang dipopulerkan oleh Rossa ketika pertama kali memulai karir sebagai penyanyi. Kolaborasi dan duet langsung antara Rossa dan Ariel NOAH dalam menciptakan remake lagu ini menghadirkan nuansa nostalgia dalam karya-karya mereka.

Meskipun Rossa membagikan momen kolaborasi dengan Ariel NOAH untuk proyek remake lagu, postingan tersebut berhasil menimbulkan gelombang emosi di kalangan warganet. Banyak netizen yang terbawa perasaan (baper) dan beberapa di antaranya bahkan berharap agar Rossa dan Ariel menjadi pasangan kekasih dalam kehidupan nyata. Fenomena ini menjadikan sebagian netizen berperan seperti ‘mak comblang’, mengharapkan kedua musisi tersebut berkisah asmara di dunia nyata melampaui kolaborasi seni mereka.