Rossa akan menggelar konser bertajuk “Another Journey: The Beginning” di Kota Bandung pada Jumat, 1 Desember 2023. Dalam konser ini, dia telah mengontrak salah satu member boyband K-Pop, Ryeowook dari ‘Super Junior’, untuk menjadi bintang tamu spesial dalam pertunjukan tersebut. Dalam sebuah wawancara di acara konser Spotify Wrapped 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rossa mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan tersebut. Dia menyebut bahwa impian untuk mengundang Super Junior ke konsernya telah terwujud, dengan kehadiran Ryeowook sebagai representasi dari boyband asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya diisukan memiliki hubungan khusus dengan Afgan, Rossa mengaku tidak sabar menantikan kehadiran Ryeowook di konsernya. Dia juga mengungkapkan bahwa telah melakukan persiapan khusus untuk menyambut kedatangan pria kelahiran 21 Juni 1987 tersebut. Rossa merasa senang karena kali ini, Ryeowook tidak hanya dihadirkan melalui streaming, tetapi secara langsung hadir dalam konsernya. Dengan penuh semangat, dia menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan layaknya menyambut seseorang dengan bahasa Korea, “sarangheyo” (aku mencintaimu), menggambarkan antusiasmenya menyambut tamu istimewa tersebut.

Kehadiran Ryeowook dari Super Junior di konser Rossa menimbulkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar kedua artis. Rossa pun menyatakan rasa syukurnya ketika impian untuk kolaborasi dengan Ryeowook dalam konsernya terwujud. Dalam acara tersebut, Rossa juga mengungkapkan bahwa kedatangan Ryeowook sangat diantisipasi dan merupakan sebuah momen yang dinantikan dengan penuh harap. Dengan penuh kekaguman, Rossa bersiap-siap menyongsong kehadiran Ryeowook dengan penuh semangat dan persiapan yang matang.

Rossa mengungkapkan perasaannya yang senang dan tidak sabar menantikan momen spesial kolaborasi dengan Ryeowook. Dengan kedatangan member Super Junior tersebut dalam konsernya, Rossa merasa tak sabar mempersembahkan penampilan spesial bersama. Dengan persiapan khusus yang telah dilakukan, Rossa berharap pertemuan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Atmosfer konser “Another Journey: The Beginning” pun semakin dinantikan oleh para penggemar, yang secara khusus turut menantikan momen spesial antara Rossa dan Ryeowook di atas panggung.

Rossa (21)

Kendati demikian, Rossa mengungkapkan bahwa perjalanannya sepanjang tahun 2023 dipenuhi dengan berbagai tantangan dan perubahan, namun ia merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk terus berkarya. “Meskipun banyak lika-liku, aku tetap bersyukur dengan segala yang terjadi. Aku bersyukur atas segala hal itu dan alhamdulillah masih diberi kesehatan, kesempatan untuk berkarya, serta dukungan dari banyak orang yang menyukai karya-karyaku,” ujar Rossa.

Informasi terbaru dari akun Instagram resmi @bandungkonser mengungkapkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk membeli tiket dengan harga khusus bagi mahasiswa dan pelajar. Konser Rossa ini turut menawarkan tiket dengan harga spesial untuk para pelajar dan mahasiswa, sekaligus memberikan beragam manfaat tambahan untuk setiap penonton berdasarkan kategori tiket yang dibelinya.

Khusus untuk penonton dengan tiket kategori Diamond+, mereka akan mendapatkan merchandise Rossa berupa lightband dan CD, kesempatan untuk menghadiri sesi rehearsal (diundi untuk 50 orang), serta kesempatan untuk berfoto bersama grup. Sementara itu, penonton dengan tiket Gold akan mendapatkan merchandise Rossa berupa lightband dan akses ke sesi rehearsal (diundi untuk 50 orang), sedangkan penonton dengan tiket Silver akan mendapat kesempatan mengikuti sesi rehearsal (diundi untuk 50 orang). Untuk kategori tiket Festival, penonton akan mendapatkan kesempatan menghadiri sesi rehearsal (diundi untuk 50 orang).