Susan Sameh telah menampilkan kebahagiaan melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan terbarunya, mantan kekasih pebulutangkis Fajar Alfian membagikan foto buket bunga dengan tulisan ‘Will You Merry Me..?!!’. Kabarnya, Susan baru saja dilamar oleh kekasihnya, namun belum ada informasi pasti mengenai sosok yang mengirimkan buket bunga tersebut. “Bismillah,” tulis Susan Sameh pada keterangan foto, menunjukkan keseriusan dan kebahagiaannya dalam momen ini.

Reaksi dari sejumlah rekan artis pun turut mengalir, memberikan ucapan selamat kepada Susan Sameh atas kabar bahagianya. Robby Purba menuliskan, “Alhamdulillah, udah boleh posting belum jadi stock photo 2 bulan lalu?” diikuti dengan jawaban humoris dari Susan. DJ Yasmin juga memberikan doa agar segala sesuatunya berjalan lancar, sementara Bunga Zainal merespon dengan komentar manis, “Awwww so sweet.”

Meskipun begitu, beberapa netizen mulai menduga bahwa buket bunga yang dikirimkan ke Susan Sameh mungkin merupakan bagian dari promosi untuk proyek yang sedang dijalankannya. Hal ini menimbulkan spekulasi di media sosial mengenai tujuan sebenarnya dari kiriman buket bunga tersebut. Sebagian orang mulai bertanya-tanya apakah momen bahagia yang dibagikan oleh Susan Sameh merupakan sesuatu yang otentik ataukah hanya bagian dari strategi pemasaran.

Sementara itu, kehadiran buket bunga ‘Will You Merry Me..?!!’ menimbulkan banyak tanda tanya di kalangan pengikut Susan Sameh di media sosial. Beberapa orang merasa antusias dan senang melihat kabar bahagia dari selebriti tersebut, sementara yang lain mulai meragukan keaslian momen tersebut. Perdebatan dan spekulasi mulai mewarnai komentar dan diskusi di platform online seputar kejadian ini.

susan sameh (13)

Dari reaksi para rekan selebriti hingga pertanyaan dari netizen, kabar bahagia Susan Sameh memperoleh sorotan perhatian yang besar di media sosial. Komentar-komentar dan tebakan tentang alasan di balik kiriman buket bunga tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya, menambah nuansa misteri dan keceriaan di seputar kehidupan pribadi artis yang kerap menjadi perhatian publik.