Syifa Hadju dan El Rumi saat ini berada di Bali untuk memberikan dukungan kepada Jennifer Coppen, yang baru saja kehilangan suaminya, Dali Wassink. Kehadiran mereka di Bali menunjukkan kesetiakawanan dan kepedulian terhadap Jennifer dalam momen berat ini.

Tidak sendirian, Syifa dan El didampingi beberapa teman artis lainnya, antara lain Harris Vriza, Haviza Devi Anjani, Rey Bong, dan Azizah Salsha. Mereka bersama-sama memberikan support kepada Jennifer Coppen dalam menghadapi masa-masa sulit setelah kepergian sang suami.

Dalam unggahan video dan foto di media sosial, terlihat Syifa Hadju dan El Rumi berkunjung ke restoran milik ibu Dali Wassink, Yaya, untuk menemui Jennifer Coppen. Melalui Instagram pribadinya, Syifa Hadju membagikan momen kebersamaan mereka, termasuk foto bersama Jennifer Coppen dan Yaya, menunjukkan dukungan dan kesiapan untuk mendukung Jennifer.

Momen bertemu Jennifer Coppen di Bali menjadi momen spesial bagi Syifa Hadju, yang menyampaikan rasa kebahagiaannya melalui unggahan di Instagram story. Dalam tulisannya, Syifa Hadju menyatakan rasa cintanya untuk Mama Jen, Kamari, dan Yaya, serta ungkapan kebahagiaan karena dapat memberikan dukungan langsung kepada Jennifer.

jennifer coppen (8)

Kebersamaan Syifa Hadju, El Rumi, dan teman-temannya dalam memberikan dukungan kepada Jennifer Coppen menunjukkan solidaritas dan kehangatan dalam momen sulit. Dukungan moral dan kehadiran fisik mereka di sisi Jennifer Coppen memberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi cobaan yang dialaminya setelah kepergian suaminya, Dali Wassink.

Diketahui bahwa persahabatan antara Syifa Hadju dan Jennifer Coppen telah terjalin sejak lama. Keduanya bahkan pernah berkolaborasi dalam beberapa serial dan FTV yang sama, mulai dari Lope Mermaid in Love (2016), Magic Tumbler season 3 (2020), hingga Kisah untuk Geri (2021). Menariknya, Marsha Aruan, mantan kekasih El Rumi, juga turut berada di restoran milik ibunda Dali Wassink.